Sergio van Dijk dan Umuh Ramaikan Kampanye Calon Walikota Bandung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sergio van Dijk dan Umuh Ramaikan Kampanye Calon Walikota Bandung

Sergio van Dijk dan Umuh Ramaikan Kampanye Calon Walikota Bandung

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 20.29



TRIBUNNEWS.COM – Striker yang sedang naik daun di Persib, Sergio van Dijk, secara tiba-tiba muncul bersama sang Manajer Persib Umuh Muchtar di tengah-tengah berlangsungnya kampanye calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1, Edi Siswadi-Erwan Setiawan, di lapangan sepakbola RW 13, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kidul, Rabu (12/6/2013). Warga pun langsung meneriakan nama Sergio di sela-sela teriakan hidup Eswan nomor satu.

Warga yang sudah berkerumun di depan panggung kecil sambil hujan-hujanan itu pun sempat akan bergerak menghampiri Sergio yang baru datang. Untungnya panitia kampanye dan Erwan sendiri langsung bicara melalui mikropon bahwa kesempatan untuk bersalaman dan foto bareng Sergio akan disediakan bagi warga setelah acara usai, sehingga warga pun kembali tenang.

Sergio yang mengenakan jaket hitam berlogo Persib itu pun membagi senyum dan lambaian tangan. Lalu naik panggung bersama Umuh Muchtar berdiri sejajar dengan Edi Siswadi dan Erwan Setiawan.

Di akhir kampanye, Sergio yang sempat melayani warga berfoto bersamanya, juga mengatakan sangat senang bisa berinterkasi langsung dengan warga. Dan ia tidak menyangka jika antuisiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyambutnya termasuk terhadap pasangan Eswan. "Jujur saja, saya sangat senang dengan suasana seperti ini. Hal yang sangat jarang saya temukan dan saya rasakan sebelumnya," ujar Sergio kepada wartawan.

Saat ditanya soal alasan kedatangannya di acara kampnye tersebut, Sergio mengaku karena sangat kenal baik dengan Erwan Setiawan. "Karena itu, saya mendukung pasangan Eswan. Apalagi pak Erwan, saya sangat tahu kalau beliau sangat mencintai Persib dan jika jadi wali kota tentunya akan lebih mendukung Persib supaya bisa lebih berprestasi," katanya.

Sementara pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung nomor urut 3, Wawan Dewanta-HM Sayogo kembali menggelar pengobatan alternatif gratis dalam mengisi agenda kampanyenya, Rabu (12/6/2013). Kali ini pengobatan dilakukan di kawasan Pasar Kordon, Kelurahan Buah Batu, Kecamatan Bandung Kidul. Warga dan para pedagang yang kesehariannya bekerja sejak dini hari hingga siang, banyak yang atusias untuk berobat.

"Layanan kesehatan pemerintah kepada masyarakat harus benar-benar menjadi prioritas. Karena bagaimana masyarakat mau bekerja dan turut membangun Bandung, kalau kesehatannya kurang diperhatikan," kata Wawan kepada Tribun, seusai menggelar kampanye, Rabu (12/6/2013).

Di pasar itu, Dewanta-Sayogo pun menyempat diri untuk masuk ke dalam pasar dan bersilaturahmi dengan para pedagang. Sambutan pedagang dan warga yang sedang berbelanja di pasar pun cukup antusias. Setelah itu pasangan dari nonpartai atau independen ini juga mengunjungi rumah-rumah warga yang kerap terkena banjir di kawasan tersebut.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya