'Jual' Hatta Rajasa, PAN Sukses Menangi 2 Pilkada di Sumsel - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 'Jual' Hatta Rajasa, PAN Sukses Menangi 2 Pilkada di Sumsel

'Jual' Hatta Rajasa, PAN Sukses Menangi 2 Pilkada di Sumsel

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 00.41



Palembang - Kader PAN sukses 'menjual' sosok Hatta Rajasa dalam pilkada di Ogan Komering Ilir (OKI) dan Empatlawang. Mereka memenangi pilkada di Sumatera Selatan (Sumsel). 

"Salah satu faktor yang mendorong kader kami sukses di 2 pilkada di Sumsel yang baru saja berlangsung, karena kami menonjolkan sosok Hatta Rajasa dalam setiap sosialisasi maupun kampanye," kata Sekretaris DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar kepada wartawan di kantornya, Jalan Angkatan 45 Palembang, Kamis (13/06/2013).

Supadmi menyatakan bentuk penonjolan itu berupa sosialisasi calon dari kader atau mengutip semua pernyataannya, dan menghadirkannya dalam sebuah kampanye. Selain karakte, sebagian masyarakat melihat Hatta sebagai putra daerah Sumsel

"Jadi jelas beliau memiliki basis pendukung yang kuat di Sumsel bila nanti maju sebagai calon Presiden Indonesia," tambahnya.

Dari 5 pilkada yang digelar di Sumsel bersamaan dengan Pilgub Sumsel pada 6 Juni 2013 lalu, kader PAN sukses memenangkan 2 pilkada. Kedua calon yang sukses itu adalah Iskandar, adik kandung Hatta Radjasa, sebagai Bupati OKI dan Joncik Muhammad sebagai bupati Kabupaten Empatlawang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya