8 Cawalkot Bandung Ikuti Debat Kandidat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 8 Cawalkot Bandung Ikuti Debat Kandidat

8 Cawalkot Bandung Ikuti Debat Kandidat

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 23.07



INILAH, Bandung - Seluruh kandidat yang bertarung pada Pilwalkot Bandung mengikuti 'Debat Kandidat Menuju Bandung Satu' yang digelar KPU Kota Bandung, Kamis (13/6/2013). Acara digelar di Auditorium Mas Soeharto Gedung Wahana Bakti Pos Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Kamis (13/6/2013).

Acara ini dihadiri seluruh kandidat yakni Edi Siswadi-Erwan Setiawan (ESWAN), Wahyudin Karnadinata-Tonny Apriliani (WANI), Wawan Dewanta-Sayogo (DEWASA), Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO), Ayi Vivananda-Nani Suryani (AN), MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi (IDE), Budi 'Dalton' Setiawan-Rizal Firdaus (BuZal), Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (BALEX). Debat kandidat ini menghadirkan panelis Aiman Wicaksono dari Kompas TV dan Budi Rajab dari Antopologi Universitas Padjajaran (Unpad).

Panelis membagi debat kandidat ini dalam dua sesi. Sesi pertama untuk acara debat yang membahas delapan permasalahan yang ada di Kota Bandung, meliputi infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, kebudayaan, transportasi, keamanan, dan lingkungan.

Kandidat diberi waktu selama 1 menit 30 detik untuk menanggapi satu permasalahan. Kemudian tanggapan itu didebat oleh kandidat lain dengan sistem paling cepat membunyikan bel. Waktu tanggapan selama 30 detik. Selanjutnya kandidat pertama kembali menanggapi komentar tadi selama 30 detik.

Sementara pada sesi kedua, panelis memberikan kesempatan kepada setiap kandidat menyampaikan visi misinya selama 90 detik. Permasalahan yang dibahas disesuaikan dengan pertanyaan panelis.

Menurut Ketua KPU Kota Bandung Apipudin, diharapkan acara debat kandidat ini menjadi telaah dan teliti untuk menentukan pilihannya pada hari H pencoblosan 23 Juni 2013.

"Kepada kandidat, mari berkompetisi secara sehat. Kita lakukan kampanye cerdas berkualitas. Semoga bisa menjawab permasalahan dengan realible dan jelas," tandasnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya