Tokoh Kartun Sosialisasi Pilwalkot Jarinya Empat? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tokoh Kartun Sosialisasi Pilwalkot Jarinya Empat?

Tokoh Kartun Sosialisasi Pilwalkot Jarinya Empat?

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 01.12



INILAH.COM, Bandung - Ketua Tim Advokasi Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Walikota Nomor Urut 5, Ahmad Nugraha melayangkan protes ke KPU Kota Bandung terkait kejanggalan yang terdapat pada iklan sosialisasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013.

Ahmad menuturkan, maskot kartun yang disebar KPU mengalami kejanggalan. Pada iklan sebelum adanya nomer urut, jumlah jari tokoh kartun tersebut terdapat lima jari. Namun usai keluar nomor urut pasangan calon, jumlah jari si tokoh kartun jadi empat.

"Ini ada kejanggalan dengan iklan tersebut, disinyalir terdapat kecurangan dari oknum KPU Kota Bandung. saya harap KPU dapat menjelaskan fenomena ini," kata Ahmad saat ditemui di KPU Kota Bandung, Selasa (18/6).

Lebih lanjut dia mengaku cukup aneh jika ada jari yang jumlahnya empat. Padahal seperti yang diketahui, jumlah jari itu ada lima. "Dan lebih anehnya, ada dua gambar yang berbeda. Yang pertama adalah kartun cetakan pertama yang jumlah jarinya ada lima serta cetakan kedua, yang jumlah jarinya ada enam," ungkapnya.

Kasus ini, lanjutnya, cukup merugikan tujuh pasangan calon dan menguntungkan satu pasangan calon. "Saya kira KPU Kota Bandung harus segera menindaklanjuti dan mencabut iklan tersebut di berbagai tempat," jelasnya.

Berdasarkan pantauan INILAH, iklan kartun KPU tersebut bergambar bambu yang dibentuk unik dan terlihat tangan kanannya memegang sebuah papan bertuliskan 'Minggu 23 Juni 2013'. Sedangkan tangan kiri kartun tersebut terlihat mengangkat tangan dengan jumlah jari empat.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya