Balex Pertanyakan Surat Suara yang Telah Tercoblos - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Balex Pertanyakan Surat Suara yang Telah Tercoblos

Balex Pertanyakan Surat Suara yang Telah Tercoblos

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 01.18



BANDUNG, (PRLM).- Calon Wali Kota Bandung nomor urut delapan Bambang Setiadi menggelar kampanye dengan longmarch dari Jalan Laswi hingga Pasar Rametuk Kiara Condong, Selasa (18/6/2013). Dalam orasinya, Bambang meminta warga berhati-hati terhadap praktik curang pasangan calon yang ingin menang dalam Pilwalkot Bandung 2013.

Dia menghimbau, masyarakat yang menemukan kertas suaranya telah berlubang saat akan mencoblos harus mengembalikan lagi ke panitia pemungutan suara. "Ada temuan visual serta kertas yang sudah berlubang di salah satu pasangan calon yang harus diklarifikasi KPU Kota Bandung. Saya khawatir dengan keadaan ini bisa menimbulkan konflik," kata Bambang kepada "PRLM", Selasa (18/6/2013).

Dia pun menuturkan, tim Balex menemukan beberapa spanduk KPU Kota Bandung yang menampilkan karikatur dengan jari empat. Selain itu, Tim Balex bersama media menemukan sejumlah kertas telah berlubang di pasangan calon nomor urut empat. Dia menegaskan, hal itu harus ditelusuri bersama-sama untuk mengungkapkan kemungkinan adanya sindikasi kecurangan Pilwalkot Bandung. "Kita meminta KPU untuk terbuka, siapa pemenang tender, lalu dasarnya dasarnya apa, kenapa surat suara diletakan di Gudang Utara," ucapnya.

Dia mengaku, penyampaian informasi kepada warga terkait kondisi itu sudah terbatas di akhir masa kampanye. Oleh sebab itu, dia meminta pengunduran waktu pemilihan. "Jika tak tak terklarifikasi, saya akan ajukan gugatan," ujarnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya