Plesiran Tantowi ke Israel Berbuntut Gugatan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Plesiran Tantowi ke Israel Berbuntut Gugatan

Plesiran Tantowi ke Israel Berbuntut Gugatan

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 07.05



INILAH.COM, Jakarta - Hati-hati bagi anggota DPR yang ingin melaksanakan kunjungan kerja ke luar negeri. Sebab, salah-salah bukannya menuai pujian malah gugatan. Seperti dialami anggota Komisi I DPR asal Partai Golkar Tantowi Yahya yang berkunjung ke Israel.

Adalah Taufik Kadafik Namakule, Ketua Palestine Liberation Indonesia (PLI), LSM yang concern memperjuangkan kemerdekaan Palestina, Senin (17/6/2013), melaporkan Tantowi ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

"Kunjungan anggota DPR itu, sangat melukai hati umat Islam dan sejumlah aturan. Karena pemerintah Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Atas peristiwa tersebut, kami sudah laporkan secara resmi ke BK DPR," kata Taufik kepada INILAH.COM, Senin (17/6/2013).

Menurut Taufik, kunjungan Tantowi ke Israel mengatasnamakan sebagai anggota DPR. Hal ini sebagaimana pemberitaan ISRAELHAYOM.COM pada 10 Juni 2013 yang menyebutkan bahwa kedatangan Tantowi Yahya ke Israel sebagai wakil rakyat. Selama empat hari di Israel, Tantowi menyempatkan diri bertemu dengan anggota parlemen Israel, Knesset Speaker Yuli Edelstein.

"BK DPR harus panggil Tantowi. Kunjungan resmi ke Israel jelas melanggar peraturan perundang-undangan. Selain menyakiti hati umat Islam," tandasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya