PILKADA BANDUNG 2013: Sebelum Nyoblos, Ayi Datangi Orang Tua - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILKADA BANDUNG 2013: Sebelum Nyoblos, Ayi Datangi Orang Tua

PILKADA BANDUNG 2013: Sebelum Nyoblos, Ayi Datangi Orang Tua

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 22.48



BISNIS.COM, JAKARTA-Calon wali Kota Bandung yang diusung oleh PDI Perjuangan, Ayi Vivanda memberikan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Taman Sari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung.

"Saya sudah berdoa, bertawakal kepada yang Maha Kuasa. Ini saatnya serahkan pada intervensi Tuhan," katanya usai mencoblos di TPS 03.

Dia menuturkan, tidak ada persiapan khusus sebelum mempergunakan hak suaranya di TPS tersebut.
"Persiapan sebelum ke sini kemudian berdoa terus shalat dhuha," ujar Ayi yang memakai baju koko warna putih serta celana hitam lengkap dengan peci .

Akan tetapi, paparnya, sebelum memberikan hak suaranya dirinya beserta istri Erika Meilan Handayani Vivananda berkunjung ke rumah orang tua Ayi Vivananda di Jalan Sulanjana Kota Bandung.

"Paling tadi menyempatkan menemui orang tua saya".

Menurutnya, setelah memberikan hak suaranya ia akan melakukan pemantauan di semua TPS di Sekertariat DPC PDIP Kota Bandung. "Kalau keliling walaupun saya Wakil Wali Kota Bandung nanti malah disangka kampanye".

Sebanyak 1.658.808 pemegang hak suara dalam Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018, mulai pagi hingga siang hari ini (23/6/2013) akan menyalurkan hak pilihnya di 4.118 titik Tempat Pemungutan Suara pada 30 kecamatan se-Bandung. 

Sebanyak delapan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota diperkirakan bertarung ketat mendapatkan suara terbanyak dalam pilkada ini. Ke-8 pasangan calon itu yakni Edi Siswadi-Erwan Setiawan (nomor urut 1/diusung Partai Demokrat, PPP, Hanura dan parpol lain), Wahyudin Karnadinata-Tonny Apriliani (nomor urut 2/jalur independen), Wawan Dewanta-Sayogo (nomor urut 3/jalur independen), Moch.Ridwan Kamil-Oded Muh.Danial (nomor urut 4/PKS, Gerindra dan parpol non parlemen).

Kemudian, Ayi Vivananda-Nani Suryani (nomor urut 5/PDI-Perjuangan, PAN), M.Q.Iswara-Asep Dedy Ruyadi (nomor urut 6/Golkar dan 16 parpol non parlemen), Budi Setiawan-Rizal Firdaus (nomor urut 7/jalur independen), Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (nomor urut 8/jalur independen)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya