Bocah Inggris ini masuk Turki dengan paspor mainan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bocah Inggris ini masuk Turki dengan paspor mainan

Bocah Inggris ini masuk Turki dengan paspor mainan

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 21.04



Entah apa di benak otoritas Turki. Mereka mengizinkan seorang gadis kecil berumur sembilan tahun bernama Emily Harris masuk ke negara itu dengan paspor mainan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (12/6), bahkan petugas di bandar udara Provinsi Antalya mencap paspor mainan dengan nama Unicorn Merah Jambu itu. Padahal foto dalam dokumen itu gambar boneka kesayangan Emily.

Ayah ibu Emily asal Kota South Wales, Inggris hanya bengong mendapati kejadian itu. Paspor mainan itu dikeluarkan oleh Bear Factory khusus menjual mainan. "Kami tidak sadar paspor itu dicap. Sempat panik mungkin akan ada yang mengejar atau menangkap kami tapi ternyata tidak terjadi apa-apa," ujar ibu Emily, Nicky.

Paspor itu bahkan terlihat palsunya. Di depan sampul bergambar boneka beruang Teddy emas dan ukurannya lebih kecil dari paspor asli. Petugas juga sempat menanyakan umur Emily sebelum mencapnya.

Padahal pejabat di pelbagai belahan dunia manapun akan memeriksa dengan teliti paspor pendatang sebelum mengizinkan turis untuk masuk ke sebuah negara.

Kasus ini membuat keluarga Emily tertawa geli meski mereka juga khawatir bakal tertangkap lantaran memakai paspor palsu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya