Ayi Kukurusukan ke Pasar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Kukurusukan ke Pasar

Ayi Kukurusukan ke Pasar

Written By Unknown on Senin, 17 Juni 2013 | 22.35



PALASARI (GM) - Calon Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda menyapa pedagang tradisional dan pasar buku Palasari pada kampanye nonrapat umumnya, Senin (17/6). Selain itu, Ayi pun meninjau tempat pembuangan sampah (TPS) yang berada di belakang pasar tradisional Palasari.

Selain ke Palasari, Ayi juga kerja bakti di kali anak Cikarees Cijagra, RW 02 dan RW 04, lalu kukurusukan ke RW 07 Kel. Turangga, RW 06 Kel. Malabar, RW 05 Kel. Kebonwaru, dan warga di Kel. Kebon Gedang dan pembagian kartu sehat di Yayasan Belajar Bersama di Kel. Gumuruh.

Usai kunjungan di Pasar Palasari, Ayi mengatakan dirinya sering belanja buku di Palasari. Buku-buku filsafat, hukum, dan budaya seringkali ia beli di pasar buku yang ada di Kota Bandung ini. "Terutama buku kumpulan cerpen, saya juga suka beli," tandas Ayi yang memakai baju koko berwarna putih dan peci ini. 

Dari hasil kunjungannya, Ayi mendapatkan aspirasi dari pedagang, salah satunya penataan Pasar Palasari. Untuk penataan ini, pemkot memiliki program revitalisasi pasar yang didanai dari APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah). "Revitalasi pasar ini, lantai dasar untuk pasar tradisional dan atasnya untuk pasar buku," ungkap Ayi.

Sementara itu terkait pembagian kartu sehat di Yayasan Belajar Bersama keluarahan Malabar, bukanlah program baru karena sudah dilakukan pada 2012. "Ini diberikan untuk masyarakat tidak mampu dan anak jalanan yang terkoneksi dengan puskesmas," ungkap Ayi.

Kartu sehat ini, kata Ayi, baru ada di Kel. Gumuruh saja sebagai percontohan. Bila berhasil baru diadopsi ke tingkat kota. Di gumuruh ini sudah ada poliklinik yang melayani warga di wilayah tersebut. "Kedepan, saya inginkan adanya asuransi kesehatan," tandas Ayi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya