Doddy-Untung Deklarasi Diri Maju Pilkada Bogor - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Doddy-Untung Deklarasi Diri Maju Pilkada Bogor

Doddy-Untung Deklarasi Diri Maju Pilkada Bogor

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 00.53

BOGOR - Pasangan Dody Rosady-Untung Maryono, mendeklarasikan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, di Bogor, Rabu (12/6).

Mereka mendeklarasikan diri setelah tiga partai politik (parpol) resmi menyatakan dukugannya. Masing-masing Golkar, PDI Perjuangan serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Karena itu atas dukungan yang ada, Ketua Tim Pemenangan, Husdi Karyono, optimis pasangan Doddy-Untung dapat memenangkan pemilihan.

Keyakinan bertambah, karena saat ini pada tim pemenangan menurutnya juga bergabung mantan tim sukses Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu dan mantan tim pemenangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki pada Pilgub Jawa Barat.

"Yaitu Budi Purnomo Karjodihardjo dan Waras Wasisto. Mereka akan terlibat langsung sebagai Penasehat Media Center Tim Pemenangan Dody-Untung. Kedua tokoh praktisi komunikasi ini sudah meyatakan setuju dan akan all out memperkuat tim," ujar Husdi dalam pesan elektroniknya.

Menurutnya, kedua nama tersebut memiliki pengalaman, pemikiran, dan jaringan yang baik. "Jadi dengan dukungan Budi dan Waras, kami mengharapkan agar aktifitas dan kegiatan tim pemenangan Dody-Untung lebih efektif dikomunikasikan kepada media warga Bogor," katanya.

Sementara itu Waras juga menyatakan keyakinan yang sama. Menurutnya, selain memiliki pendukung dan prestasi yang baik, pasangan Dody-Untung selama ini dikenal sangat dekat dengan warga.

"Mereka juga sangat rajin blusukan, sehingga lebih memahami kondisi masyarakat Bogor. Jadi saya kira Dody-Untung ini pasangan yang pas untuk Bogor, itulah sebabnya kami mendukung mereka," kata Waras didampingi Budi Purnomo.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya