Bidik Pemilih Muda di Pilgub Jatim, PDIP Luncurkan Baliho Gaul - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bidik Pemilih Muda di Pilgub Jatim, PDIP Luncurkan Baliho Gaul

Bidik Pemilih Muda di Pilgub Jatim, PDIP Luncurkan Baliho Gaul

Written By Unknown on Sabtu, 15 Juni 2013 | 03.35



Surabaya - Berbagai upaya terus dilakukan PDIP agar calonnya mampu memenangkan Pemilihan Gubernur Jatim, Agustus 2013. Pasangan Bambang DH dan Said Abdullah kali ini meluncurkan alat peraga yang sedikit kreatif.

Persis di depan Gedung Negara Grahadi, dipasang dua baliho yang targetnya adalah untuk para pemilih muda. Baliho itu didesain gaul dan atraktif, tidak konvensional seperti layaknya atribut politik biasanya.

Tetap menggunakan ikon "jempol", salah satu baliho menampilkan dua anak muda yang sedang menuliskan "Bambang-Said". Satu baliho lagi, seorang gadis yang mengucapkan "I like" tengah berinteraksi dengan perempuan penjual sate yang menyampaikan 
dengan bahasa Madura.

“Sosialisasi Bambang-Said kami lakukan dengan cara kreatif dan menghibur publik. Kedua baliho itu tidak membosankan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang dihubungi, Jumat (14/6/2013) petang.

Whisnu mengatakan, pihaknya akan terus menjaga di jalur kerja politik yang kreatif. “Kami akan menyongsong Pilgub Jatim dengan cara yang friendly, dajian yang segar. Mudah-mudahan publik merasakan hasrat perubahan yang dibawa Bambang DH-Said 
Abdullah," kata Whisnu.

Ia menegaskan, "perubahan" adalah kata kunci yang diusung Bambang-Said. Perubahan itu menyangkut tata kelola pemerintahan Jawa Timur.

"Yang lebih-lebih berlipat-ganda manfaatnya bagi rakyat. Perubahan itu pula yang menjadi kemenangan Jokowi dan Ganjar Pranowo di DKI Jakarta dan Jawa Tengah," kata Whisnu.

Ia menjelaskan, kekuatan kaum muda yang produktif merupakan kelompok strategis. Mereka cenderung tidak menyukai kemapanan. 

"Kegandrungan mereka atas perubahan diwujudkan dalam berbagai olah kreatif. Dan, kami ingin menyampaikan pesan perubahan yang connecting dengan dunia mereka," kata Whisnu.

Bambang DH Terus Gerilya

Sementara itu, Bambang DH terus bergerak ke daerah-daerah untuk membangun dukungan politik. Kemarin, ia bergerak ke Mojokerto dan Ponorogo. Ia bertemu dengan klub-klub anak muda pecinta sepeda motor, juga kalangan terdidik.

"Setelah dua hari rehat di Kota Surabaya, karena mengikuti tes kesehatan, hari ini saya kembali mengunjungi daerah. Jadwal ini terus sampai akhir pekan ini," kata Bambang DH yang dihubungi detikcom.

Beberapa hari lalu, ia baru menghadap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, dengan ditemani Pramono Anung, Ketua Tim Pemenangan. "Alhamdullilah, Ibu Mega terus memberikan semangat kepada saya untuk terus bekerja memenangkan Pilgub. Nanti, 
Ibu akan hadir di tengah-tengah perjuangan kami di Jawa Timur," kata Bambang DH.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya