Dongkrak Suara Ayi-Nani, Nico Siahaan Gelar Pengobatan Gratis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dongkrak Suara Ayi-Nani, Nico Siahaan Gelar Pengobatan Gratis

Dongkrak Suara Ayi-Nani, Nico Siahaan Gelar Pengobatan Gratis

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 00.44



Bandung - Nico Siahaan terjun langsung mendongkrak suara pasangan nomor urut lima Ayi Vivananda-Nani Suryani pada kampanye terakhir Pilwalkot Bandung yang digelar di sebuah lapangan Kompleks Jati Permai, Jalan Inhoftank, Kota Bandung, Rabu (19/6/2013). Artis dan presenter tersebut menggelar pengobatan gratis bagi warga sekitar.

Menurut Nico, pengobatan gratis mampu menyedot perhatian warga dari kalangan kurang mampu. "Kita manfaatkan momentum terakhir masa kampanye ini. Kita mencoba menarik simpati warga, sekaligus kampanye untuk pemenangan Ayi-Nani," ujar Nico yang juga kader PDIP.

Ia memilih berkampanye di kawasan warga kurang mampu lantaran mereka kesulitan mengakses kesehatan. Ia pun bersyukur ratusan warga antusias dalam pengobatan gratis tersebut. Kegiatan itu dibantu relawan dari Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP dan Taruna Merah Putih.

"Masalah tempat 'kan panitia disini sudah sangat siap, sekalian lokasi kampanye. Kita kerahkan tim kesehatan dari dokter yang juga relawan yakni Iwan Fauzi," tutup Nico yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari dapil Jabar I Bandung-Cimahi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya