Ponsel Quad-core Andromax V Dipesan Seribu Unit - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ponsel Quad-core Andromax V Dipesan Seribu Unit

Ponsel Quad-core Andromax V Dipesan Seribu Unit

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 04.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan operator seluler Smartfren pertengahan Juni ini telah merilis ponsel pintar Android dengan prosesor quad-core, yakni Andromax V. Meski belum beredar di pasaran, namun Andromax V sudah dipesan hampir seribu unit.

"Pemesanan Andromax V sudah hampir 1.000 unit," ujar Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, saat ditemui di pameran Indonesia Cellular Show 2013, Minggu (16/6/2013).

Djoko menjanjikan Andromax V akan masuk pasar Indonesia pada awal Juli 2013. Pada saat itu, Smartfren akan mengirim produk tersebut ke tempat tinggal konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Dibanderol Rp 2,3 juta, Andromax V merupakan ponsel andalan Smartfren dalam persaingan ponsel Android di Indonesia. Di tahap awal, operator seluler CDMA ini menyediakan 50.000 unit Andromax V.

"Kita akan lihat antusias konsumen terhadap produk ini. Kalau responnya bagus, nanti akan kita tambah lagi," Djoko melanjutkan.

Andromax V sejatinya adalah produk ZTE N986. Ia menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6589E 1,2GHz, unit pemroses grafis PowerVR SG5X, RAM 1GB, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean).

Didesain dengan bentang layar 5 inci, Andromax V dibekali kamera belakang 8MP dengan LED flash dan kamera depan 1MP. Ponsel ini mendukung kartu SIM ganda CDMA dan GSM.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya