Pilkada Palas, Baru HARAPAN Daftar ke KPU - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilkada Palas, Baru HARAPAN Daftar ke KPU

Pilkada Palas, Baru HARAPAN Daftar ke KPU

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 04.06

Hingga, Rabu (20/6/2013) atau hari kedua pendaftaran, baru satu pasangan balon Bupati/Wabup Palas yang telah mendaftar yaitu pasangan Drs H Rahmad P Hasibuan dan H Andri Ismail Putra Nasution SE (HARAPAN).

Sebelumnya, ada enam pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran di KPUD Padang Lawas (Palas).

Pasangan Harapan diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Peduli Rakyat Nasional. 

Kemudian, Partai Matahari Bangsa, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Bintang Repormasi, Partai Pemuda Indonesia, Partai Pelopor, Partai Kedaulatan Ummat, Partai Persatuan Nasional, Partai Barisan Nasional, Partai Indonesia Sejahtera dan Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru.

Pasangan yang dikenal dengan Pasangan Harapan tersebut tiba di kantor KPUD Sibuhuan bersama pendukungnya sekitar pukul 11.30 WIB dan diterima Ketua KPUD Palas Atas Siregar dan angggota komisioner KPUD yang lain.

Dimana pasangan itu berjalan kaki dari Desa Sialambue Kecamatan Barumun menuju KPUD Palas yang berjarak sekitar 2 km, yang diiringi ribuan pendukung.

Setelah penyerahan berkas dan kelengkapan administrasi, Ketua KPUD Palas Atas Siregar menyampaikan beberapa hal sekaitan proses pencalonan. Katanya pasangan calon bupati harus didukung oleh 15 persen perolehan kursi di DPRD atau 15 persen perolehan suara pada pemilu lalu.

Atas menegaskan komitmen KPUD Palas untuk menyelenggarakan Pilkada dengan baik sesuai kode etik dan peraturan yang berlaku. 

''Maka kami akan lakukan verifikasi terhadap berkas pendaftarannya, sesuai aturan yang ada,'' terang Atas didampingi komisioner lainnya seperti dikutip dari metrosiantar.

Dimana, katanya, selain Harapan, ada lima calon lain yang sudah mengambil formulir , yakni Tim Tondi Roni Tua, Tim H Ali Sutan Harahap (TSO), Tim Sarmadan Hasibuan, Tim Rustam Efendi Hasibuan dan Tim Dr Alwi Mujahid Hasibuan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya