Inikah Kamera "Mirrorless" Android dari Samsung? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inikah Kamera "Mirrorless" Android dari Samsung?

Inikah Kamera "Mirrorless" Android dari Samsung?

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 04.15


KOMPAS.com — Beberapa hari menjelang undangan acara Samsung di London, 20 Juni mendatang, beredar bocoran mengenai kamera mirrorless berbasis Android dari perusahaan asal Negeri Ginseng itu.

Seperti dikutip dari The Verge, produk yang disinyalir bernama Galaxy NX ini terlihat berukuran lebih besar dibandingkan kamera mirrorless lain dari Samsung, seperti NX100. Rancangannya pun lebih menyerupai DSLR dengan pegangan tangan yang besar dan "punuk" yang memuat jendela bidik.

Bocoran gambar turut memperlihatkan tiga buah lensa NX yang kompatibel. Galaxy NX sendiri kabarnya bakal mengusung sensor APS-C beresolusi 20,3 megapixel, dengan tingkat sensitivitas mencapai ISO 25.600 dan perekaman video full-HD (1080p).


Dari sisi software, diperkirakan Samsung bakal melengkapi perangkat ini dengan sistem operasi Android 4.2 sehingga bisa menjalankan berbagai macam aplikasi yang diperuntukkan bagi OS tersebut.

Sebelumnya, CEO Samsung JK Shin pernah dikutip mengatakan bahwa produk kamera mirrorlessberikutnya dari perusahaan itu bakal mengusung sistem operasi Android. 

Samsung sudah merilis beberapa model kamera mirrorless di bawah merek NX, tetapi sejauh ini belum ada yang berbasis Android. Adapun Galaxy Camera dan Galaxy S4 Zoom masing-masing merupakan produk kamera saku dan smartphone dengan lensa non-interchangeable alias tidak bisa diganti-ganti.

Nah, apakah acara Samsung di London dimaksudkan untuk memperkenalkan Galaxy NX? Jawabannya akan diketahui tanggal 20 Juni nanti.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya