Ayi-Nani Menyisir Zona Bandung I - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi-Nani Menyisir Zona Bandung I

Ayi-Nani Menyisir Zona Bandung I

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.53



ANDIR (GM) - Pasangan calon nomor urut 5, Ayi Vivananda dan Nani Suryani Rosada pada kampanye nonrapat umum, Selasa (11/6) menyusuri Zona Bandung I yang meliputi Kecamatan Sukasari, Sukajadi, Cicendo, dan Kecamatan Andir. 

Calon wali kota, Ayi Vivananda menyisir kawasan Maleber, Dunguscariang-Andir, Kebon Jeruk, Rusun Industri, dan daerah Pajajaran. Sementara wakilnya, Nani Suryani Rosada menyusuri kawasan Sarimadu-Sukawarna, Rumah Cemara, dan Sarijadi. 

Di sela kampanye, Ayi yang dimintai komentar terkait kemacetan di Kota Bandung mengatakan akan mengurai kemacetan, salah satunya dengan membangun fly over. Di antaranya di perempatan Jln. Soekarno Hatta-Buahbatu, dilanjutkan dengan perempatan Jln. Soekarno-Hatta-Kiaracondong, dan persimpangan rel kereta api Elang.

Untuk pembangunan fly over ini dibutuhkan dana yang cukup besar. Belum lagi Jln. Soekarno-Hatta merupakan wewenang pemerintah pusat sehingga perlu koordinasi. "Untuk mengurai kemacetan, kita buat fly over. Selain itu juga membuat moda transportasi yang nyaman," ujarnya.

Untuk rencana pembangunan ini, kata Ayi, sudah ada respons positif dari pemerintah pusat. Fly over ini pun sudah dikaji dan direncanakan, sehingga tinggal dilanjutkan dengan melakukan pengurusan administratif. Karena itu, bila terpilih maka Ayi ini akan dilanjutkan rencana pembangunan fly over. 

"Targetnya tiga tahun lagi sudah ada fly over baru. Selain tentunya didukung moda transportasi massal yang nyaman seperti kendaraan pribadi untuk mengatasi macet," katanya.

Selain menyapa warga, Ayi pun mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka, salahnya soal permodalan. Warga meminta pinjaman modal, syukur-syukur digratiskan.

Terkait permodalan ini, Ayi mengatakan Pemkot Bandung sudah memiliki Bantuan Wali Kota Khusus (Bawaku) Makmur yang diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan permodalan. Hanya saja, ada yang sudah mengetahui program ini dan ada pula yang belum mengetahuinya.

"Bawaku Makmur perlu diteruskan, karena banyak warga yang membutuhkan permodalan. Dan itu bukan wacana lagi, sudah dilakukan Pemkot Bandung. Tinggal diteruskan programnya," tandasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya