Jelang Pilkada Deliserdang KPU Siapkan Alat Logistik - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jelang Pilkada Deliserdang KPU Siapkan Alat Logistik

Jelang Pilkada Deliserdang KPU Siapkan Alat Logistik

Written By rivicsim simangunsong on Sabtu, 01 Juni 2013 | 05.22



TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang masih menyiapkan alat logistik untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 23 Oktober mendatang.

Berdasarkan pantauan Tribun di Kantor KPU Deliserdang Jalan Karya Jasa nomor 8, Komplek Perkantoran Pemkab Deliserdang, sejumlah staf KPU mengeluarkan kotak suara yang berada di gudang penyimpanan. Setelah alat logistik dikeluarkan dari gudang, lalu dibersihkan hingga disiapkan untuk rencana didistribusikan ke masing-masing kecamatan di Kabupaten Deliserdang.

“Memang kami baru mengeluarkan dan membersihkan kotak suara, bilik suara ada alat logistik lainnya dari gudang penyimpanan. Karena ini memang disiapkan untuk Pilkada Deliserdang nanti bulan Oktober. Jadi dibersihkan dulu,” ujar Komisioner KPU Deliserdang, Agusnedi saat dikonfirmasi, jumat (31/5/2013).

Agusnedi mengatakan, meski jauh dari hari pelaksanaan Pilkada, namun KPU tetap mengantisipasi semakin padatnya jadwal tahapan penyeleksian, pemutakhiran dan persiapan Pilkada Deliserdang. Sehingga nantinya sebelum pelaksanaan, tidak lagi terlalu sibuk dalam mempersiapkan alat logistik itu.

“Ya lebih bagus memang kita siapkan sekarang, biarpun masih lama. Jadi nanti kita bisa tahu mana yang kurang dari persiapan yang kita lakukan. Karena memang jadwal tahapan untuk Pilkada ini lumayan padat, meski telah berjalan tahapannya,” terangnya.

Sebelumnya, verifikasi data dukungan masih dilakukan dari mulai Panitia Pemungutan Suara (PPS), lalu diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga nantinya akan diverifikasi KPU secara faktual. Sedangkan untuk verifikasi dukungan secara administrasi dan faktual akan dilakukan 26 Mei sampai 13 Juli 2013.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya