Wawan Janjikan 4 Lahan Parkir - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wawan Janjikan 4 Lahan Parkir

Wawan Janjikan 4 Lahan Parkir

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 03.20



BABAKAN PRIANGAN (GM) - Minimnya lahan parkir salah satu faktor penyebab kemacetan di Kota Bandung. Hal itu harus menjadi perioritas kerja bagi Pemkot Bandung.

"Seharusnya Pemkot Bandung menyediakan lahan parkir umum. Sehingga tidak ada kendaraan yang parkir di sembarangan tempat, termasuk badan jalan," ujar calon Wali Kota Bandung nomor urut 3 dari jalur independen, Wawan Dewanta kepada "GM", Jumat (31/5).

Dalam rancangannya, Kota Bandung minimal harus memiliki lahan parkir umum yang besar di empat titik, yakni di daerah utara, selatan, barat, dan timur Kota Bandung. Kapasitas yang ideal untuk masing-masing lahan parkir umum tersebut menampung 40 ribu unit kendaraan.

"Dengan empat lahan parkir umum tersebut, Pemkot Bandung bisa menyediakan tempat untuk 160 ribu kendaraan. Saya yakin lahan parkir umum ini setidaknya bisa mengatasi kemacetan di Kota Bandung," ungkapnya.

Pembangunan lahan parkir umum ini, nantinya bisa dikerjasamakan dengan pihak ketiga. Lahan parkir umum ini juga akan menghasilkan pemasukan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandung.

"Nantinya akan ada kontribusi riil dari keberadaan lahan parkir umum. Jadi selain mengatasi masalah, juga menghasilkan pendapatan yang besar bagi PAD Kota Bandung," katanya.

Dijelaskannya, semua kendaraan wajib diparkir di lahan parkir umum tersebut. Sedangkan untuk menuju tempat kerja atau pusat perbelanjaan, warga bisa berjalan kaki.

"Jadi saya ingin warga setiap hari berolahraga. Dengan berjalan kaki dari lahan parkir umum ke tempat kerja, mereka akan sehat," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya