2.000 Personel Amankan Pilkada Malang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 2.000 Personel Amankan Pilkada Malang

2.000 Personel Amankan Pilkada Malang

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 05.39



Guna menjaga agar pilkada Malang berjalan aman dan lancar Polresta Kota Malang telah menyiapkan setidaknya 2.000 personel yang terdiri gabungan personel Polresta, BKO Brimob dan juga dari Polda Jatim.
Malang, Aktual.co — Guna menjaga agar pilkada Malang berjalan aman dan lancar Polresta Kota Malang telah menyiapkan setidaknya 2.000 personel yang terdiri gabungan personel Polresta, BKO Brimob dan juga dari Polda Jatim, hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Wakapolresta Malang Wiyogo Pamungkas.

Wiyogo menegaskan bahwa kesiapan pengamanan pilkada sesungguhnya sudah dimulai dan akan terus dilaksanakan hingga nanti pada tahap pelantikan pemenang pilkada Malang. "Kita harus mengamankan seluruh penyelenggara pilkada dan seluruh calon," katanya Selasa (9/4) di Malang.

Disamping itu Wiyogo juga menetangkan akan mengerahkan pasukannya untuk menjaga titik-titik bangunan yang merupakan obyek vital. "Nanti rencananya akan ada tambahan dari rekan-rekan TNI, dfan kami sudah siap mengamankan gelaran pilkada ini tahap demi tahap," tegasnya.

Terkait kasus pelemparan Bom molotov yang mengakibatkan 2 sepeda motor tim serta pelemparan rumah yang mengakibatkan rusaknya kaca dari tim sukses pasangan calon dari PDIP Sri Rahayu- Priyatmoko Oetomo (SR-MK-) Wiyogo menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh kepolisian. "Kita masuh belum bisa informasikan karena ini masih dalam tahap penyidikan," pungkasnya. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya