Balapan Khusus Honda Brio di Sentul - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Balapan Khusus Honda Brio di Sentul

Balapan Khusus Honda Brio di Sentul

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.42


Jakarta, KompasOtomotif - Sukses denganHonda Jazz Speed Challenge (HJSC) sejak 2006 - masih bertahan hingga kini - membuat Honda Mobil Indonesia (PT Honda Prospect Motor), menggelar event serupa untuk Brio. 

"Seharusnya Brio one make race sudah dijalankan pada event perdana balap nasional minggu lalu. Tetapi karena persiapan para peserta masih minim, kita putuskan akan dimulai pada seri kedua bulan depan," terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela-sela acara Brio Saturday Night Challenge, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Untuk balap Brio, para peserta mendapat subsidi Rp 50 juta dari HPM dalam bentuk barang. Antara lain, rollbar yang bisa bongkar pasang, jok balap lengkap dengan sabuk keselamatan, alat pemadam api ringan (APAR), sokbreker, per dan pelek. Ketentuannya, sama untuk pebalap pemula yang belum pernah naik podium di ajang HJSC.

"Tahun ini kita akan gelar balap ini untuk 5 seri. Peserta akan dilepas bersama dengan pebalap yang ikut HJSC. Proses ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun. Jika di seri pamungkas peserta melebihi kuota seperti yang tetapkan Sentul (lebih dari 15 starter), tahun berikutnya Brio akan dilepas sendiri," beber Alvin Bahar, koordinator pelaksana.

Hadiah yang disediakan tak sebesar HJSC. Namun dinilai cukup menggiurkan dan dapat menarik minat pebalap baru. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya