Dewi Aryani Dampingi Ganjar Gerak Jalan Bersama Warga Jateng - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dewi Aryani Dampingi Ganjar Gerak Jalan Bersama Warga Jateng

Dewi Aryani Dampingi Ganjar Gerak Jalan Bersama Warga Jateng

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 00.17



Tegal, Seruu.com - Dalam Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-40, Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung oleh PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo bersama dengan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang berasal dari dapil Jateng 9 menggelar Jalan Sehat.

Puluhan ribu simpatisan dan kader PDI Perjuangan yang sangat antusias mengikuti "Jalan Sehat" yang dimulai dan finish di gedung olah raga (GOR) Trisanja, Slawi, Kabupateng Tegal, membuat merah kota Tegal, Jawa Tengah.

Sejak pukul 06.00 pagi, massa sudah memadati halaman GOR Trisanja, bukan semata-mata untuk mendapatkan hadiah utama berupa pergi Umroh dan hadiah menarik lainnya, namun warga ingin melihat secara langsung calon gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Selain untuk merayakan HUT PDI Perjuangan ke-40, acara ini juga untuk mensosialisasikan calon gubernur Jateng, Ganjar-Heru dengan nomor urut 3." Kata Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani saat dihubungi Seruu.com, Minggu (28/04/2013).

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan ini juga meyakini jika sosok Ganjar Pranowo adalah kader terbaik dari partai besutan Megawati Soekarnoputri yang layak untuk memimpin Jawa Tengah ke depan.

“Ganjar Pranowo adalah kader terbaik PDI Perjuangan yang layak memimpin Jawa Tengah,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo dalam sambutannya, mengajak kepada masyarakat Tegal, dalam pelaksanaan kampanye nanti jangan menjelek-jelekan calon lain, jangan golput dan jika memasang baliho atau spanduk di pohon jangan dipaku, namun cukup diikat dengan tali.

“Membangun Jawa Tengah, tidak akan sukses jika tidak dengan gotong royong. Untuk itu mari bersama-sama membangun menuju Jawa Tengah yang sejahtera,” pesan Ganjar.

Dalam acara jalan sehat tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI, M. Prakoso, DR. Dewi Aryani, M.Si, pengurus DPD Jawa Tengah serta pengurus DPC daerah tetangga. Sementara Puan Maharani dan Gubernur Jakarta, Joko Widodo, yang rencananya hadir ternyata batal hadir karena kesibukannya.

Sebelumnya juga Dewi Aryani dan Tim Pemenangan Ganjar-Heru, juga telah melakukan sosialisasi ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya