Giliran Zanetti Perparah Krisis Inter - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Giliran Zanetti Perparah Krisis Inter

Giliran Zanetti Perparah Krisis Inter

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.17



MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengonfirmasi kapten skuadnya, Javier Zanetti, mengalami robek pada otot tendon achilles pada kakinya saat melawan Palermo pada lanjutan Serie-A, Minggu (28/4/2013). Zanetti dikabarkan harus absen sekitar delapan bulan karena cedera tersebut. 

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Palermo itu, Zanetti hanya bermain selama 17 menit. Bek asal Argentina tersebut digantikan oleh Ezequiel Schelotto. 

"Saya bukan tim medis, tetapi mendapat cedera pada otot tendon itu kedengarannya cukup serius," ungkap Stramaccioni seperti dilansir Football Italia. 

Cederanya Zanetti ini semakin memperparah krisis pemain Inter. Sebelumnya, I Nerazzurri telah kehilangan Diego Milito, Esteban Cambiasso, Fredy Guarin, Yuto Nagatomo, Rodrigo Palacio, dan Antonio Cassano. 

"Ini adalah pukulan berat lainnya dan kami tidak bisa menyelesaikan musim tanpanya, karena Zanetti adalah pemain yang sangat bernilai bagi kami. Sangat sulit untuk berkomentar dalam situasi seperti ini," kata Strama.

Terkait dengan jalannya laga, Stramaccioni menuturkan, "Kami kebobolan karena kesalahan kami sendiri. Setelah itu kami melakukan segalanya dan menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan, meskipun kami tidak mempunyai banyak pilihan di lini depan."

Akibat kekalahan ini, Inter tetap berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie-A dengan nilai 53 atau masih di luar zona Eropa. Mereka tertinggal satu poin dari Udinese yang berada di tempat terakhir zona Liga Europa. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya