QPR Degradasi, Joey Barton Marah di Twitter - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » QPR Degradasi, Joey Barton Marah di Twitter

QPR Degradasi, Joey Barton Marah di Twitter

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.18



MARSEILLE, KOMPAS.com - Terdegradasinya Queens Park Rangers (QPR) ke Liga Championship (kasta kedua Liga Inggris) membuat Joey Barton mencak-mencak. Pemain QPR yang tengah dipinjamkan ke Olympique Marseille itu menumpahkan kekesalan melalui akun Twitter, dan menyoroti tingkah pemain serta mantan manajer QPR, Mark Hughes.

"Aku tak percaya QPR baru saja terdegradasi dan (Jose) Bosingwa berjalan memasuki ruang ganti sambil tertawa," kicau Barton. 

Barton melanjutkan keluhannya dengan mengatakan bahwa ia sangat kecewa kepada QPR dan mempertanyakan kebijakan transfer yang pernah dilakukan oleh Mark Hughes semasa masih menjabat sebagai pelatih. Selain itu, Barton mengharapkan adanya pergantian di kalangan staf QPR agar QPR tak bernasib sama seperti Wolverhampton Wanderers. Wolves terdegradasi dari Premier League musim lalu dan kini terancam tergusur ke League One atau kasta ketiga Liga Inggris.

QPR terdegradasi setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang mereka di Madejski Stadium saat menjamu Reading, Minggu (28/4/2013). Akibat hasil ini Reading pun harus rela turun kasta. Sebelumnya, Harry Redknapp selaku manajer QPR menyatakan, ia tak yakin bisa meyakinkan Barton untuk kembali ke QPR saat masa pinjamannya selesai. Barton sendiri pun mengungkapkan hal serupa. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya