May Day, Hindari Kawasan Istana Seharian! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » May Day, Hindari Kawasan Istana Seharian!

May Day, Hindari Kawasan Istana Seharian!

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 20.52



JAKARTA, KOMPAS.com — Rabu besok, sebisa mungkin hindari kawasan di sekitar Istana Negara. Sekitar 80.000 dari 150.000 buruh akan bertahan melakukan aksi di depan Istana Negara hingga sore hari.

"80.000 buruh akan tetap di Istana (Negara). Aksi akan dipusatkan di Istana sampai jam 6 sore," kata Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/4/2013).

Menurutnya, selain konsentrasi massa berada di Istana Negara, ribuan buruh lainnya akan tersebar di sejumlah kantor kementerian. Beberapa di antaranya Kemenakertrans, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Kementerian BUMN, Kemenko Kesra, dan Kementerian Perekonomian.

Terkait jumlah massa yang akan melakukan aksi secara nasional di beberapa daerah, lanjut Said, rencananya akan ada satu juta buruh yang melakukan aksi. Dari jumlah itu, yang sudah terkonfirmasi pada Selasa ini untuk melakukan aksi pada 1 Mei besok sebanyak 600.000 buruh untuk wilayah nasional. Sementara untuk wilayah Jabodetabek diperkirakan mencapai 150.000 buruh. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya