Robert Kubica Mengendarai Mobil F1 Mercedes - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Robert Kubica Mengendarai Mobil F1 Mercedes

Robert Kubica Mengendarai Mobil F1 Mercedes

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.46


KompasOtomotif - Mantan pebalap F1 Robert Kubica yang mengalami kecelakaan saat mengikuti reli, tahun lalu, memastikan kepada Autosport bahwa ia akan mengendarai F1 Mercedes. Hanya, bukan mobil sungguhan melainkan dalam simulator. Begitu diungkapkannya saat berbicara dengan media Inggris saat mengikuti Azores Rally, pekan lalu.

"Dapat saya katakan, ya, aku berada di sana (markas F1 Mercedes di Brackley, Inggris). Tapi, tidak bisa mengungkapkan berapa banyak putarannya," jelas pebalap asal Polandia yang sempat bergabung dengan tim F1 Lotus.

Kubica bisa masuk ke markas Mercedes karena punya kedekatan hubungan dengan bos Motorsport Toto Wolff, yang Februari lalu membantu mengatur tes mobil balap turing Jerman (DTM). Menurut Wolff, jika Kubica punya keinginan untuk balik ke arena F1, "Senang bekerja dengan dia," ungkapnya.

Wartawan memergoki Kubica di bandara Heathrow (Inggris) dalam perjalanan ke pabrik Mercedes. Ia pun coba mengelak tudingan itu, "Tidak setiap kali orang melihat saya di Heathrow berarti akan ke Mercedes, tapi punya kepentingan lain," tegasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya