M2T-RM Berbaur Dengan Ribuan Rukun Wahongan se-Mitra - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » M2T-RM Berbaur Dengan Ribuan Rukun Wahongan se-Mitra

M2T-RM Berbaur Dengan Ribuan Rukun Wahongan se-Mitra

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 02.58

METRO, Pasan- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Meiki Man Tumbelaka-Drs Robert Munaiseche (M2T-RM), Minggu (28/4) kemarin, menghadiri peringatan HUT ke-5 rukun Wahongan se-Mitra. Setibanya di lokasi perayaan syukur yang dipusatkan di Desa Tolombukan, Kecamatan Pasan, M2T-RM yang datang dengan mengenakan ke meja biru lengan pendek disambut antusias ribuan pasang mata yang tak lain keluarga besar Wahongan se-Mitra.

"Inilah pemimpin masa depan Mitra kedepan, keluarga besar Wahongan akan sepenuhnya mendukung M2T-RM memenangkan Pilkada 13 Juni mendatang," kata Jemmy Wahongan mewakili anggota rukun Wahongan se-Mitra.

Sementara M2T-RM dalam sambutan memberikan apresiasi terhadap rukun Wahongan se-Mitra, yang selama lima tahun telah memberi sumbangsih baik pikiran, tenaga dan juga materi dalam pembangunan Kabupaten Mitra. "Sebagaimana peran dalam pembangunan Mitra selama ini, diharapkan rukun ini juga akan menjadi penentu dalam menentukan pemimpin Mitra kedepan," ujar Cawabup Mitra Robert Munaiseche.

Lanjut diungkapkannya, kehadiran pasangan M2T-RM di Pilkada Mitra tidak lain dalam koridor untuk memberikan kontribusi dalam berbagai aspek pembangunan Mitra yang lebih baik untuk kesejahteraan rakyat, "Komitmen kami kedepan berkat yang diberikan Tuhan kepada Kabupaten Mitra menjadi miliki kita bersama sampai pada anak cucu kita," tegasnya sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya