Ayi Akan Wajibkan Ekskul Sepakbola di Sekolah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Akan Wajibkan Ekskul Sepakbola di Sekolah

Ayi Akan Wajibkan Ekskul Sepakbola di Sekolah

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 01.50



INILAH, Bandung - Bakal Calon Wali Kota Bandung Ayi Vivananda akan mewajibkan ekstra kulikuler sepakbola di setiap sekolah di Bandung. Ekstra kulikuler sepakbola akan diwajibkan kepada siswa di tingkat SD/SMP/SMA bahkan sampai perguruan tinggi.

"Saya bertekad untuk mewajibkan ektrakulikuler sepak bola disetiap sekolah di Bandung, mulai SD/SMP/SMA dan Perguruan Tinggi," tegas Ayi saat di Ujungberung Kota Bandung, Selasa (30/4/2013).

Selain olahraga sepakbola, Ayi juga akan memerintahkan kepada seluruh sekolah di Bandung untuk mengadakan berbagai macam kegiatan olahraga lainnya. Seperti volley, pencak silat, bulu tangkis dan lainnya. Kemudian kesenian, seperti, bermain alat musik, vokal, dan lain-lain, terutama kesenian musik Sunda.

"Jangan olahraga sepak bola saja, tetapi keahliah olahraga lain dan bidang yang lain harus juga ada ekstrakulikuler. Masyarakat Bandung harus pintar dalam berbagai hal. Makannya, harus dipupuk dari sejak dini," imbau Ayi.

Ayi menginginkan, Kota Bandung banyak melahirkan pemain sepak bola hebat, dengan demikian, Tim Nasional (Timnas) pun akan melirik Bandung sebagai pusat bibit pesepak bola hebat. Dan harapan terbesarnya, Bandung bisa menjadi motor untuk mengantarkan Indonesia mengikuti Piala Dunia dan pertandingan sepak bola akbar lainnya.

"Kita ingin Bandung lahirkan bibir sepak bola, mari ciptakan Bandung untuk mengharumkan tanah air Indonesia, khusunya dibidang sepak bola. Kita lahirkan pemain lokal, tapi berkelas international," harapnya.

Selain itu, untuk para pemain Persib, pihaknya menegaskan, tidak akan merekrut atau mengandalkan pemain asing untuk mengantarkan Persib juara. Namun, Ayi mengatakan, akan mengandalkan pemain sepak bola asal Bandung yang tentunya berkelas internasional.

"Kalau pemain kita sudah seperti yang diharapkan, hebat, Bandung tidak akan lagi mengandalkan banyak pemain asing untuk membela Persib Bandung mengantarkan juara, tapi kita andalkan anak-anak kita, yang jelas-jelas orang Bandung. Kita harus optimis, bahwa Persib akan juara terus," harapnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya