Messi Belum Berhenti Ciptakan Rekor Baru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Messi Belum Berhenti Ciptakan Rekor Baru

Messi Belum Berhenti Ciptakan Rekor Baru

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.32



BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak dua rekor baru dalam urusan membobol gawang lawan ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Athletic Bilbaopada lanjutan Liga BBVA di Stadion San Mames, Sabtu (27/4/2013). 

Pada laga itu, Barca tertinggal lebih dulu oleh gol Markel Susaeta pada menit ke-27. Messi yang baru diturunkan di babak kedua, langsung beraksi dengan melakukan gocekan manis melewati tiga lawan sebelum menceploskan bola untuk menyamakan kedudukan 1-1. 

Setelah itu, Messi juga berperan ketika membuat assist buat gol Alexis Sanchez di menit ke-69. Sayang, di menit akhir, skuad Blaugrana kebobolan oleh gol Ander Herrera sehingga laga ditutup dengan skor 2-2. 

Berkat satu golnya itu, Messi telah mencetak 24 gol di partai tandang sepanjang musim ini di Liga BBVA. Torehan itu mengalahkan rekor milik rivalnya asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mencetak 23 gol di partai tandang musim lalu. 

Selain itu, Messi juga sukses mencetak gol di 15 pertandingan berturut-turut pada partai tandang Barcelona di musim ini. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh mantan bomber Getafe, Dani Guiza (14 gol), yang bertahan sejak 2008. 

Dari lima laga sisa Liga BBVA, Messi masih berkesempatan memperpanjang rekor tersebut ketika Barcelona bertandang ke Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid pada 12 Mei dan Cornelia-El Prat untuk berhadapan dengan Espanyol, 29 Mei. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya