Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur

Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 21.33



Jayapura - Kendaraan roda dua menjadi peluang bisnis untuk meraup uang. Berbagai usaha menggunakan kendaraan roda dua pun bisa dilakukan mulai jadi tukang ojek, tukang balon hingga tukang bubur. Memang motor membuka peluang usaha, apa pun jenisnya.

Nah, baru-baru ini usaha bermotor tercipta lagi. Kali ini lebih unik, yakni motor sport Honda CBR250R untuk jualan sayur. Kejadian ini terjadi Jayapura. Foto kiriman Welfe Woyow menggambarkan jika motor sport itu bisa multifungsi.

"Itu asli dan terjadi di Jayapura," kata Welfew kepada detikOto, Rabu (1/5/2013).

Menurut Welfew kejadian motor Honda CBR250 dijadikan tempat untuk sayur mayur ini sangat unik. Karena itu dia pun langsung mengabadikan motor unik tersebut. Pria asli Jaypura itu pun mengatakan jika Honda CBR250 jualan sayur tersebut hanya satu-satunya di Jayapura.

Dia menjelaskan pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Dan menurutnya motor tersebut tidak dimodifikasi oleh pedagangnya, melainkan asli keluaran pabrik.

"Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku," ucapnya.

Berapa harga Honda CBR250 di Jayapura? Welfew mengatakan, pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. "Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta," tutupnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya