KPUD tetapkan calon dan nomor urut Pilkada Sitaro - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPUD tetapkan calon dan nomor urut Pilkada Sitaro

KPUD tetapkan calon dan nomor urut Pilkada Sitaro

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.04



Ondong--Setelah resmi mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sitaro, kedua pasangan masing-masing Toni Supit-Siska Salindeho (TonSu-BerSi) dan Winsulangi Salindeho-Piet H Kuera (Salera) mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Senin (29/4/2013).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kadademahe tersebut, dihadiri kedua pasangan bersama ratusan pendukung, Kapolres Sangihe dan Sitaro AKBP Sumitro SH, Perwira Penghubung (Pabung) Dandim, Mayor Inf Andi M Aras, panwaslu, pimpinan dan pengurus partai politik pengusung maupun pendukung.

Dari pantauan Swara Manado Online pengundian nomor urut tersebut diwarnai pengerahan massa pendukung dari masing-masing pasangan calon. "Hari ini ada dua agenda yakni pleno penetapan pasangan calon dan penetapan nomor urut, untuk pengundian nomor urut pasangan calon ini, kedua pasangan awalnya diminta untuk mengambil nomor urut pengundian," kata Ketua KPUD Sitaro Pricilya Ch Bawole SE sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya