Empat Cabup Independen Ikut Pilkada Batu Bara - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Empat Cabup Independen Ikut Pilkada Batu Bara

Empat Cabup Independen Ikut Pilkada Batu Bara

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 12.49



Batu Bara, 28/4 (antarasumut) – Sebanyak empat pasangan calon bupati/calon waklil bupati diperkirakan akan ikut bersaing dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Batu Bara pada 15 September 2013.

Informasi yang dihimpun dari kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Batu Bara, di Lima Puluh, Minggu (28/4), menyebutkan,
empat pasangan cabup/cawabup itu, masing-masing H.OK Arya Zulkarnain/RM Harry Nugroho, Gong Matua Siregar-Achmad Deni, Muhammad Syafii-Suyono, dan Zulkarnain-Zuraidah.

Ketua KPUD Batu Bara Khairil Anwar, membenarkan bahwa berkas pencalonan berikut salinan dukungan identitas para pendukung telah diserahkan langsung oleh masing-masing kandidat cabub/cawabup ke KPUD Batu Bara.

Namun menurut dia hingga menjelang akhir batas waktu masa pendaftaran pada 26 April 2013 masih ada salah satu pasangan calon yang belum menyerahkan berkas salinan identitas pendukungnya sesuai dengan jumlah yang ditetapkan oleh KPUD setempat.

“Setiap pasangan calon yang akan maju melalui jalur perseorangan atau indenpen minimal harus melampirkan berkas identitas masing-masing pendukungnya minimal 18.761 lembar,” tambahnya.

Dikatakan Khairil, dari empat pasangan cabup/cawabup yang mendaftar melalui jalur perseorangan, H. OK Arya Zulkarnain yang menyerahkan berkas dukungan yang paling banyak, yakni 36.952 lembar.

KPUD Batu Bara, menurut dia, akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas dari masing-masing pasangan cabup/cawabup. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya