Banser Pilih Netral Dalam Pilkada Temanggung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Banser Pilih Netral Dalam Pilkada Temanggung

Banser Pilih Netral Dalam Pilkada Temanggung

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 21.56

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Komandan Banser, Kabupaten Temanggung, Muhajir, mengatakan, bahwa Banser memilih bersikap netral dalam hajat politik, pemilihan Bupati-Wakil Bupati Temanggung.

"Meski saat ini sudah masuk suasana pilkada, tapi Banser tetap menunjukkan sikap kebangsaannya, nasionalismenya. Kami berharap pemilukada di Temanggung tetap kondusif. Akan tetapi sekali lagi kami tegaskan bahwa secara kelembagaan Banser tetap netral dalam pilkada," katanya, Senin (29/4).

Muhajir sendiri berharap agar berjalannya pesta demokrasi di kabupaten penghasil tembakau ini bisa berjalan demokratis, aman, tertib tanpa ekses. Dia meminta anggota Banser tetap bersikap netral dan menghormati semua pasangan calon, tetap menjaga komitmen dan tanggungjawab sebagai Banser.

Disinggung, apakah ada pasangan calon yang ingin meminta dukungan politik, mengingat potensi massa dari Banser, Muhajir mengakuinya memang pernah ada. Namun, hal itu langsung ditolaknya.

"Beberapa pasangan bakal calon sekitar sebulan lalu ada yang datang ke tempat saya tapi saya tolak. Banser tetap netral. Kami berpandangan semua pasangan calon itu, ya calon kita semua," tandasnya.

Kendati demikian, soal pilihan politik secara individual sebagai warga negara, pihak Banser tetap mempersilahkan anggotanya untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing. Banser tidak mengintervensi anggotanya, sebab di dalamnya juga sangat majemuk dan ditekankan untuk selalu menghargai perbedaan. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya