Ajang Bagi Pemilik Brio Beraksi! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ajang Bagi Pemilik Brio Beraksi!

Ajang Bagi Pemilik Brio Beraksi!

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.33


Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) menggelar adu ketrampilan para pemilik Brio lewat Brio Saturday Night Challenge di Parkir Timur Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu. Acara dengan tema khusus anak muda dan keluarga kecil ini, dimeriahkan pula oleh penampilan penari seksi dan band perkusi. Untuk itu, digunakan 39 unit Brio dengan 69 peserta dan 11 media melakukan slalom dengan soal cukup menantang.

Bagi pemilik Brio yang masih awam dan pertama kali mengikuti lomba, diberi pengarahan dan latihan gratis oleh pebalap nasional dari Honda Racing Team. Peserta tidak dipungut biaya, namun hadiah yang disediakan total nilai mencapai Rp 60 juta. Peserta dikelompokkan ke dalam kelas bracket time, yakni 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik. Setiap kelas diambil 3 pemenang dengan waktu terbaik. Selain itu, juga ada kelas spesial Fast Babe of The Night, Fast Couple of The Night, The Most Accurate Night dan The Most Favorite Brio Challenger.

"Kami beri kesempatan bagi seluruh pengguna Brio untuk mencoba langsung kehandalan, stabilitas dan performa mobil yang mereka miliki di trek sesungguhnya. Acara ini diharapkan bisa meningkatkan ketrampilan mengemudi pemilik Brio menjadi lebih baik lagi," terang Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM. 

Juga hadir Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Dr. Chrysnanda Dwilaksana yang menghimbau seluruh masyarakat - khususnya pengguna jalan - untuk terus menjaga keselamatan bersama. 

5 Seri
"Ternyata, seru juga bisa ikut slalom. Tidak susah bermanuver dengan Brio. Untuk manuver yang tergolong sulit, suami yang berada di samping, ikut menarik rem tangan agar bisa beraksi lebih cepat," urai Mirna salah satu peserta wanita yang memenangkan kategori kelas Fast Couple of The Night ini.

Sedangkan Johan, menggeber Brio standar yang dibeli sebulan lalu, mengatakan memperoleh banyak pelajaran kendati tidak berhasil membawa pulang piala. "Saya akan latihan terus dan akan memnbuktikan kalau saya juga bisa juara di seri kedua (18/5) nanti," tegas Johan.

Acara yang dimulai dari pukul 20.00 WIB ini berkahir hingga 23.30 WIB. "Kami akan terus menggelar acara serupa. Rencananya mash ada 5 seri hingga akhir tahun. Bagi yang penasaran masih ada waktu buat belajar," tutup Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya