Benitez: Ramires Itu "Iron Man" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Benitez: Ramires Itu "Iron Man"

Benitez: Ramires Itu "Iron Man"

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.23



LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, mengaku tidak khawatir dengan cederanya salah satu gelandangnya, Ramires, ketika timnya berhadapan dengan Swansea pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013). Menurut pelatih asal Spanyol itu, cedera Ramires tidak parah.

Meski bermain sebagai starter, Ramires berada di lapangan hanya selama 20 menit pada pertandingan yang dimenangkan Chelsea 2-0 tersebut. Posisi gelandang asal Brasil itu pun kemudian digantikan Frank Lampard. 

"Dia (Ramires) baik-baik saja. Saya pikir itu hanya keram. Dia adalah 'Iron Man'. Jadi, saya yakin dia akan fit pada Kamis mendatang (melawan Basel di leg kedua Liga Europa)," ucap Benitez seperti dilansir BBC. 

Sepasang gol kemenangan Chelsea dicetak Oscar pada menit ke-43 dan Frank Lampard (45+2, penalti). Sepanjang laga, menurut catatan soccernet, Chelsea menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 24 usaha. Sementara Swansea melepaskan tiga tembakan akurat dari 13 percobaan.

Raihan tiga angka itu membuat posisi Chelsea naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 65, menggeser Arsenal yang mengoleksi 64 setelah bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. 

"Kami bermain sangat baik. Kami mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol ketiga. Ide awalnya adalah mencetak gol cepat dan kami tidak dapat melakukannya. Tetapi, kami dapat mencetak dua gl dan berhasil mendapatkannya sebelum turun minum," tukas Benitez. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya