Strada Triton "Pick Up" Untuk Pebisnis Ekslusif - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Strada Triton "Pick Up" Untuk Pebisnis Ekslusif

Strada Triton "Pick Up" Untuk Pebisnis Ekslusif

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.45


Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) optimistis dengan diluncurkannya Strada Triton pick up single cabin 4X2 (29/4) berpotensi untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar.

Direktur Pemasaran Eksekutif KTB Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa produk ini menyasar orang-orang yang menggunakan mobil dengan fungsi kombinasi. "Pasarnya unik, kalau hari biasa untuk mengangkut barang, kalau sabtu-minggu dipakai sendiri sebagai kendaraan pribadi. Jadi tipe konsumen adalah orang-orang yang ingin kenyamanan dalam kendaraan bisnisnya," jelasnya.

Rizwan menambahkan, untuk meluncurkan produk baru ini, KTB sudah melakukan survei terlebih dahulu, dengan pasar yang saat ini sudah mencapai 1.250 unit dalam dua tahun, dengan pertumbuhan 10 persen per tahun. Kota-kota besar menjadi target utama, dengan Jakarta diharapkan mampu menyumbang 40 unit setiap bulannya.

Meski tumbuh, diyakini pikap Triton tidak akan menggerus pasar L300 yang sudah stabil. Varian ini sudah sangat kuat dalam line up kendaraan komersial Mitsubishi dengan penjualan 2.500-3.000 unit per bulan. Bisnis yang cocok menggunakan varian Triton pick up cukup bervariasi, mulai dari bisnis tanaman, bahan bangungan, kontraktor, hingga pemerintahan.sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya