Wenger Puas Arsenal Lanjutkan Tren Positif - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wenger Puas Arsenal Lanjutkan Tren Positif

Wenger Puas Arsenal Lanjutkan Tren Positif

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.29



LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan peforma anak asuhnya meski bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (28/4/2013). 

Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Theo Walcott saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun, satu menit sebelum jeda, Robin van Persie sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih yang membuat skor 1-1 berakhir hingga laga usai.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Soccernet, Arsenal menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 19 usaha. Sementara tim tamu melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan.

"Kami bermain dengan kecepatan yang baik, komitmen, dan sangat dinamis di babak pertama. Kami kebobolan sebelum turun minum, di mana hal itu sulit diterima. Kami beberapa kali kesulitan di babak kedua dan kami sedikit beruntung. Tapi, kami juga seharusnya bisa mencetak gol," ujar Wenger seperti dilansir BBC. 

Hasil ini membuat Arsenal turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan poin 64, tertinggal satu poin dari saingan utama Chelsea di posisi ketiga. Meski begitu, Wenger tetap puas karena The Gunners tetap menjaga rekor tak terkalahkan sejak tujuh laga terakhir di Premier League.

"Hasil ini membuat rekor tak terkalahkan tetap berjalan. Kami bisa mengambil hal positif dari hasil tiga pertandingan terakhir dalam semangat yang kami tunjukkan hari ini," kata Wenger. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya