Fergie: Wasit Minta Maaf kepada Ferdinand - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Fergie: Wasit Minta Maaf kepada Ferdinand

Fergie: Wasit Minta Maaf kepada Ferdinand

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.28



LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku kecewa dengan keputusan wasit Phil Dowd‎ yang memimpin laga antara timnya dengan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (28/4/2013). Ia menilai wasit beberapa kali membuat keputusan yang merugikan MU. 

Pada laga tersebut, Arsenal unggul lebih dulu lewat kreasi Theo Walcott saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun, satu menit sebelum jeda, Robin van Persie sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih yang membuat skor 1-1 berakhir hingga laga pertandingan usai. 

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 19 usaha. Sementara tim tamu melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan.

"Wasit merasa sulit untuk menentukan mana tekel yang baik atau tidak. Podolski (seharusnya) menerima dua kartu kuning ketika kami mendapat kartu kuning saat melakukan tekel pertama kali. Sangat tidak biasa bagi kami menerima banyak kartu kuning, karena kami mempunyai rekor bagus dalam hal kedisplinan," ujar Ferguson seperti dilansir BBC. 

"Walcott juga tampaknya berada di posisi offside untuk golnya. Wasit meminta maaf kepada Rio Ferdinand, dan mengatakan dia melakukan kesalahan. Tetapi, itu bukan kesalahannya, karena itu tugas dari hakim garis. Setelah gol pertama (Arsenal), kami harus berjuang keras," ungkapnya lagi. 

Terkait dengan gol penalti Van Persie, Ferguson mengatakan, "Dia telah melakukan itu tiga kali sejauh ini. Sangat sulit untuk mengambil penalti ketika penonton menyoraki diri Anda. Kami mempunyai semangat besar untuk memberikan penghormatan kepada pemain ketika kembali ke klub kami. Tetapi, sejujurnya saya berharap sorakan itu tidak terjadi padanya." sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya