Conte Prihatin terhadap Nasib Zanetti - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Conte Prihatin terhadap Nasib Zanetti

Conte Prihatin terhadap Nasib Zanetti

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.20



TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku prihatin terhadap nasib kapten Inter Milan, Javier Zanetti, yang mengalami cedera otot tendon achilles pada kakinya saat melawan Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (28/4/2013). Pelatih berusia 43 tahun itu berharap agar bek asal Argentina tersebut bisa segera pulih. 

Zanetti hanya bermain selama 17 menit sebelum digantikan Ezequiel Schelotto saat melawan Palermo. Karena cedera tersebut, pemain berusia 39 tahun itu diperkirakan akan absen sekitar delapan bulan. 

"Saya berharap Zanetti bisa segera pulih dan semoga cederanya itu tidak serius seperti apa yang dikatakan orang," ungkap Conte seperti dilansir Football Italia. 

"Sama seperti Diego Milito, dia adalah pemain yang telah membuat sejarah dan saya tidak bisa berpikir lebih lagi baginya sebagai pemain dan juga sebagai seorang pria," katanya lagi. 

Zanetti, yang pada Agustus mendatang genap berusia 40 tahun, pun terancam mengakhiri kariernya karena cedera tersebut. Namun, hingga saat ini Inter belum mengonfirmasi secara resmi berapa lama El Tractor akan absen.sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya