Sisa Musim Bakal Ketat Buat Arsenal - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sisa Musim Bakal Ketat Buat Arsenal

Sisa Musim Bakal Ketat Buat Arsenal

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.25



LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, menilai timnya akan menghadapi akhir musim yang ketat untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions.

Posisi Arsenal saat ini dipersulit oleh hasil imbang melawan Manchester United, Minggu (28/4/2013). Sementara, sebelumnya, Chelsea yang menjadi pesaing utama mampu mendulang kemenangan 2-0 melawan Swansea. Sehari sebelumnya, Tottenham Hotspurs seri menghadapi Wigan Athletic. Posisi Arsenal kini turun setingkat ke urutan ke-4. Sedangkan Chelsea naik ke posisi ke-3.

Walcott mencetak gol saat Arsenal menjamu MU dan membuat timnya unggul. Namun, Robin van Persie kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

"Tensi pertandingan tadi sangat bagus untuk kalian para penonton," kata Walcott setengah bergurau saat diwawancara usai pertandingan. "Tapi tak terlalu bagus untuk kami," kata Walcott kepada Sky Sport.

"Kami harus fokus pada penampilan sendiri dan tak boleh bergantung pada tim lain," kata Walcott.

"Selama kami terus memperoleh tiga poin dan tak kalah, itu saja yang bisa kami lakukan. Semoga di sisa pertandingan musim ini kami bisa tak terkalahkan, agar memastikan posisi di empat besar," harapnya.

Walcott pun meyakini bahwa hasil imbang melawan United akan membuktikan poin-poin tambahan yang akan diperoleh The Gunners di akhir musim. 

"Menurutku kedua tim tak ingin kalah. Di minggu-minggu sebelumnya kami mungkin berjudi sedikit lebih banyak dari yang biasa kami lakukan. Tapi, di akhir musim kurasa hal itu bisa membawa keuntungan," pungkas Walcott. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya