Wenger: Wajar Gooners Cemooh Van Persie - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wenger: Wajar Gooners Cemooh Van Persie

Wenger: Wajar Gooners Cemooh Van Persie

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.34



LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai wajar jika para fans The Gunners mencemooh bomber Manchester United, Robin van Persie, saat kedua tim bertemu di Stadion Emirates, Minggu (28/4/2013). Menurutnya, cemoohan itu adalah bentuk kekecewaan Gooners terhadap RvP. 

Van Persie pernah menjadi idola fans The Gunners dalam beberapa tahun terakhir. Namun, semenjak bergabung dengan MU awal musim ini, Van Persie untuk pertama kalinya tampil kembali di depan pendukung Arsenal pada laga yang berakhir 1-1 tersebut. 

Kembalinya Van Persie ke Stadion Emirates itu langsung disambut secara "khusus" oleh fans Arsenal yang masih merasa kecewa. Bahkan, setiap kali memegang bola, pemain kelahiran Belanda itu selalu mendapatkan cemoohan. 

"Ketika dia (Van Persie) berada di sini, dia tidak pernah menerima sambutan seperti ini. Mereka (fans Arsenal) mencintainya. Jadi, hari ini adalah sedikit kekecewaan karena cinta," ujar Wenger seusai pertandingan. 

"Dia berada di ruang ganti sekarang, karena makanan (di Emirates) lebih baik. Anda tahu orang yang bermain selama lima atau enam tahun, tetap mereka melawan (hatinya sendiri). Tapi, bek kami tidak membuatnya mudah menjalani laga ini," tambahnya.

"Kami (dengan MU) adalah rival tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk menjualnya. Anda ingin kami menjaga kehormatan dan menghormati seorang juara, maka dari itu Anda juga harus tetap menghormati apa yang terjadi setelah pertandingan," tegas Wenger.  sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya