425 Kelompok Seni Tradisi Berharap Ganjar Menang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 425 Kelompok Seni Tradisi Berharap Ganjar Menang

425 Kelompok Seni Tradisi Berharap Ganjar Menang

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 08.05



SEMARANG, suaramerdeka.com - Calon Gubernur Jateng dari PDIP Ganjar Pranowo menerima dukungan dari Keluarga Besar Marhaen (KBM) Jateng. KBM terdiri atas berbagai komunitas dari kesenian, pedagang kaki lima, tukang parkir, tukang becak, anak jalanan dan petugas resosialisasi.

Di antaranya, ada 425 kelompok kesenian tradisi di Jateng yang berasal dari Pati, Demak, Rembang, Jepara, Tegal, Klaten, Solo, Wonogiri, Kudus, Brebes, Magelang, Kendal dan Purbalingga.

"Kami siap jadi relawan, tidak usah dibayar," kata Ketua KBM Jateng Beni Sudiro, di Panti Marhaenis, Kantor DPD PDIP Jateng, Selasa (30/4).

Mereka mendukung Ganjar karena berharap ada perubahan atas nasibnya yang selama ini tidak diperhatikan pemerintah. "Kami berharap Pak Ganjar jadi imam kami di Jateng," kata Gatot Subagyo, Ketua Solidaritas Masyarakat Pinggiran Surakarta.

Dalam jumpers, Ganjar juga didampingi Calon Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Ketua DPP Idham Samawi. Dua nama terakhir menekankan pentingnya instruksi kepada seluruh kader untuk memenangkan Ganjar Gandeng Heru (Gagah).

"Kader yang mbalela akan mendapat sanksi, dari peringatan hingga pemecatan," tegas Puan.

Puan juga meyakinkan para pendukung bahwa majunya Ganjar sebagai calon gubernur adalah ikhtiar untuk menjadikan Jawa Tengah lebih baik. "Sesuai pesan Bung Karno, kita harus kuat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkepribadian secara kebudayaan," tegasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya