Paul di Resta Bisa Juara Dunia jika di Red Bull - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Paul di Resta Bisa Juara Dunia jika di Red Bull

Paul di Resta Bisa Juara Dunia jika di Red Bull

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 03.49


KompasOtomotif - Wakil pimpinan tim F1 Force-India Bob Fernley berani menjamin pebalapnya Paul di Resta mampu merebut juara dunia seandainya bersama Red Bull. Berada di tim papan tengah, pebalap asal Inggris ini telah menunjukkan penampilan cemerlang dengan finis keempat di sirkuit Sakhir, Bahrain, dua pekan lalu.

Ketika ditanya Sky Sports soal di Resta bisa menggondol mahkota juara dalam beberapa tahun terakhir di Red Bull, Farnley menjawab:"Tentu bisa." Paling tidak, 50 persen dari seluruh pebalap yang ada di grid, memiliki peluang sama, asal mobil dan paketnya tepat.

Mengenai kemampuan di Resta sekarang ini, diakuinya telah dibatasi oleh mesin. Makanya, tahun ini, tim tetap mempertahankannya. Bahkan diduetkan dengan Adrian Sutil merupakan pasangan yang cocok.

"Ini merupakan skenario yang sempurna bagi kami. Ide kembali menarik Sutil bisa disetarakan hasilnya ketika di Resta dengan Nico Hulkenberg atau di Resta dengan Sutil," sebut Fernley. Ketika Rista dan Sutil di 2011, persaingan di antara mereka cukup seru dan kondisi itu terulang tahun ini. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya