Gadis-gadis Cantik Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Bunga - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gadis-gadis Cantik Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Bunga

Gadis-gadis Cantik Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Bunga

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 00.15



SEMARANG, KOMPAS.com - Mengenakan baju putih, puluhan gadis yang sebagian besar mahasiswi ini membagikan bunga dan stiker pada masyarakat di kawasan Simpanglima Semarang, Minggu (28/4/2013).

Mereka menyatakan diri sebagai relawan calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Heru Sudjatmoko.

"Kami anak-anak muda yang menamakan diri Srikandi Garuda dan menjadi relawan untuk pemenangan calon gubernur Ganjar Pranowo," ujar koordinator aksi Cindy Tachibana.

Sebagai anak muda yang punya pilihan, ia mengaku tidak akan diam saja dalam memilih pemimpinnya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi diselenggarakannya pemilihan gubernur pada Mei mendatang.

"Kebetulan kami ini memiliki pilihan yang sama yakni pasangan Ganjar-Heru, sehingga kami bersama-sama melakukan kegiatan ini. Kami anak muda tidak mau hanya diam dan nonton saja tapi setidaknya melakukan aksi," jelasnya.

Pada kegiatan itu, ia mengajak masyarakat untuk tidak lupa menentukan pilihan pada pilgub. Mereka mengenalkan sosok Ganjar sebagai sosok muda dengan tagline "Mboten ngapusi lan mboten korupsi" (tidak berbohong dan tidak korupsi).

Cindy menambahkan, setidaknya terdapat sekitar 100 muda-mudi di Semarang yang telah menjadi relawan Ganjar-Heru.

"Untuk di Jawa Tengah jumlahnya berapa belum tahu persis, tapi memang kami memiliki pilihan sama sehingga bergabung untuk melakukan berbagai kegiatan," katanya.

Pembagian bunga dan stiker bergambar pasangan calon nomor urut tiga itu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

"Sosialisasi semacam ini bagus, saya jadi tahu siapa saja calonnya jadi bisa dipelajari dulu orangnya seperti apa sebelum nantinya dicoblos," ungkap Nugroho (31), warga Semarang Barat yang ditemui di kawasan Simpanglima.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya