Conte: Satu Poin Lagi Juve! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Conte: Satu Poin Lagi Juve!

Conte: Satu Poin Lagi Juve!

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 13.19



TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku senang anak asuhnya sukses mengamankan tiga poin saat melawan Torino pada lanjutan Liga Serie-A di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (28/4/2013). Kemenangan itu, kata dia, semakin mendekatkan Juventus ke gelar juara musim ini. 

Dalam laga yang berakhir 2-0 untuk Juventus itu, sepasang gol tim tamu dicetak Arturo Vidal pada menit ke-86 dan Claudio Marchisio (90+2). Berkat poin penuh tersebut, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan poin 80, unggul 11 poin dari Napoli di peringkat kedua. Jika meraih satu poin lagi maka nilai 81 milik Juve tidak akan terjangkau lagi oleh Napoli yang jika menang di empat laga sisa hanya memperoleh poin 80.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang laga, Juventus menguasai bola sebanyak 61 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 12 usaha. Sementara Torino melepaskan dua tembakan akurat dari tiga percobaan.

Conte mengaku telah mempersiapkan pertandingan derbi Della Molle dengan cukup serius. Meski begitu, ia pun mengapresiasi penampilan Torino yang tidak mengenal lelah untuk terus menekan Juventus hingga menit-menit akhir. 

"Ini adalah gol yang sangat penting, dan sekarang kami hanya perlu satu poin lagi untuk meraih Scudetto kedua secara berturut-turut. Untuk memenangkan itu dengan tiga laga tersisa akan menjadi sesuatu yang berbeda dan kami berhasil meraihnya dengan atmosfer sulit seperti hari ini," ujar Conte seperti dilansir Football Italia. 

Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir memang memakai formasi 3-5-1-1 dengan sedikit memajukan Marchisio untuk memberi ruang kepada Paul Pogba berkreasi di lini tengah.

"Kami mempunyai banyak gelandang hebat dan pada musim ini saya memberikan tim beberapa alternatif cara untuk bermain. Tugas bagi pelatih adalah mencari sistem tepat yang sesuai dengan pemain-pemainnya. Pogba telah banyak berkembang, jadi kami menemukan sistem ini yang juga dapat membuat serangan kami tidak terduga," ungkap Conte. 

"Saya sangat senang dengan apa yang tim raih hari ini. Kami tidak ingin terlena dengan poin ini, tetapi tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan hingga akhir musim . Saya bekerja dengan skuad yang telah membuat saya tidak berhenti untuk berterima kasih," tukasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya