Ganjar Ajak Masyarakat Tidak Golput - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Ajak Masyarakat Tidak Golput

Ganjar Ajak Masyarakat Tidak Golput

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 00.14



Tegal, Antara Jateng - Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya atau tidak golput dan menjelekan calon lainnya pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah Mei 2013. 

"Membangun Jawa Tengah, tidak akan sukses jika tidak bergotong royong. Oleh karena itu mari bersama-sama membangun menuju Jawa Tengah yang sejahtera," kata Ganjar Pranowo saat mengikuti acara jalan sehat bersama warga di Tegal, Minggu.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Dewi Aryani dan Tim Pemenangan Ganjar-Heru juga melakukan sosialisasi ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal.

Pada kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-40 PDI Perjuangan itu, diikuti ribuan warga dan kader partai berlambang moncong putih.

Sedangkan rute yang dilewati oleh peserta jalan sehat, adalah ruas jalan sekitar Kota Slawi sepanjang sekitar lima kilometer dan finish di Gedung Olahraga Trisanja, Kabupaten Tegal.

Kegiatan jalan sehat dengan diselingi berbagai hadiah itu juga sekaligus menyosialisasikan calon Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko yang mendapatkan nomor urut 3 pada Pilgub 2013.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rojikin mengatakan bahwa pada kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan sebanyak 50 ribu kupon tetapi karena antusias warga yang meledak maka kupon bertambah sekitar 51 ribu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya