Ayi Datangi Posko "Wani" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayi Datangi Posko "Wani"

Ayi Datangi Posko "Wani"

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 01.54



CIGONDEWAH (GM) - Setelah Posko Pacantel milik Budi Dalton, kini giliran Posko Wani (Wahyudin Karnadinata-Tony Aprilani) yang didatangi bakal calon Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda, untuk bersilahurahmi. 

"Saya ingin menciptakan tradisi baru dalam pilkada, kita mencipatakan pilkada damai bukan hal yang menegangkan," kata Ayi usai mengunjungi Posko Wani di Jln. Cigondewah, Senin (29/4).

Ayi bertemu langsung calon wali kota dari jalur perseorangan, Wahyu Karnadinata. Bahkan, ia juga akan bertamu ke para calon dari jalur partai politik, seperti dengan Edi Siswadi dan Ridwan Kamil. "Ya, kami akan bersilaturahmi dengan mereka, tinggal kita cari waktunya yang tepat," papar Ayi.

Sementara itu, Wahyudin Karnadinata mengatakan kedatangan Ayi merupakan suatu berkah, rahmat, dan hampir tidak ada di Indonesia pasangan yang datang kepada calon lainnya. "Terkejut, kok ada yang datang, pengalaman baru dan berharga," ujar Wahyudin.

Sementara pengamat politik UIN Sunan Gunung Djati, Hamzah menilai silaturahmi antarkandidat memperlihatkan politik yang bersih, karena tidak selamanya politik itu kotor. "Dua kandidat ini punya kekuatan dan keinginan membersihkan Kota Bandung. Hari ini kita saksikan bersama. Fenomena baru, Pak Ayi dan Pak Wahyudin bermusyawarah dan satu sama lain saling mengikhlaskan, sudah on the track, tidak saling bantai," ungkap Hamzah.

Fenomena ini harus dilanjutkan dan berkelanjutan. "Berbeda pendapat itu rahmat, tapi ada paradigma baru kedewasaan politik dan pendidikan politik bagi masyarakat bahwa pilkada itu enggak harus gontok-gontokan," tandas Hamzah.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya