Pemkot Bandung Raih Penghargaan IDSA Nasional - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pemkot Bandung Raih Penghargaan IDSA Nasional

Pemkot Bandung Raih Penghargaan IDSA Nasional

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 02.10



INILAH, Bandung - Pemkot Bandung mendapat penghargaan Certificate of Achievement Indonesia Digital Society Award (IDSA) 2013 dalam kategori Overall/Society dari pemerintah pusat. Penghargaan diserahkan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) RI, Tifatul Sembiring dan Founder CEO Mark Plus, Inc Hermawan Kartajaya yang diterima Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda.

Penghargaan diserahterimakan di Arena Jakarta Marketing Week 2013, Kota Kasablanka Mall Jalan Casablanca Raya Kav 88 Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013). Kota Bandung mencapai performa baik dalam penyelenggaraan yang baik di bidang teknologi informasi, mulai dari perencanaan, upaya perwujudan rencana, tingkat penetrasi dan penggunaan internet, serta manfaat yang dinikmati dalam menggunakan internet.

Enam kategori penghargaan lainnya yang diberikan Menkominfo diantaranya Kategori overall society, kategori community (masyarakat), kategori government (pemerintahan), kategori educational institutions (lembaga pendidikan), healthcare institutions (lembaga pelayanan kesehatan), dan private small and median enterprises (UKM swasta).

Hermawan menyatakan, enam kategori overall community berdasarkan survei penilaian presentasi sudah dinilai oleh orang yang hebat dan independen, membuat keputusan yang sangat berat karena prosesnya. Penilaian untuk kategori penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan angket self assesment potret digitalisasi dan survei yang dilakukan terhadap 10.100 responden mewakili masyarakat, UKM swasta, lembaga pendidikan, dan Lembaga Pelayanan Kesehatan di 99 Kabupaten/kota dengan metode computer Aided Telephone Interview (CATI).

"Penentuan certificate of achievement tersebut merupakan hasil keputusan dewan juri yang terdiri dari Dirjen Aplikasi Informatika Kemkominfo, Prof.Dr.Eko Indrajit (ahli telekomunikasi dan informatika), Ir Cahyana Ahmadjajadi (Pengamat telekomunikasi dan informatika), Hermawan Kartajaya (Founder CEO Mark Plus, Inc.), Taufik (Chief Executive MarkPlus Insight)," tuturnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya