Kawasan Ring I Siaga Penuh Hadapi May Day - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kawasan Ring I Siaga Penuh Hadapi May Day

Kawasan Ring I Siaga Penuh Hadapi May Day

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 20.53



Jakarta, GATRAnews - Pengamanan ekstra tinggi terlihat di sepanjang Jl Medan Merdeka Selatan, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kawasan yang bersebelahan dengan Monumen Nasional (Monas) ini diperkirakan menjadi salah satu tempat bekumpulnya masa untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/5).

Maklum saja, di jalan ini terdapat sejumlah objek vital Ibu Kota, antara lain Kedutaan Besar Amerika Serikat, Istana Wakil Presiden, Balaikota Jakarta, Kementerian BUMN dan sejumlah perkantoran lainnya. Sejak memasuki Medan Merdeka Selatan dari Bundaran Tugu Tani, sudah terlihat petugas keamanan di semua titik vital.

Dari pantauan GATRAnews, personel keamanan dari Kepolisian RI dan TNI terkonsentrasi di depan Istana Wakil Presiden, Balaikota Jakarta, Kementerian BUM dan Bundaran Patung Kuda, Bank Indonesia. Tak hanya itu, sejumlah kendaraan taktis kepolisian maupun militer berupa truk angkut, ambulan dan pemadam kebakaran ditempatkan di berbagai titik Jl Merdeka Selatan.

Kondisi lalu lintas di kedua lajur Medan Merdeka Selatan pun sangat padat dibandingkan hari biasanya. Hal tersebut dikarenakan adanya masa yang berasal dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) DKI Jakarta yang berdemo di depan Balaikota. Sejak pukul 08.00 WIB jalan penghubung kawasan Sudirman Thamrin ini dilewati puluhan organisasi dan serikat buruh, beberapa bus yang mengangkut pengunjuk rasa berdatangan dari arah Senen, melewati Tugu Tani. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya