Awali Kampanye, Cagub Gelar Ritual Sembahyang di Pura - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Awali Kampanye, Cagub Gelar Ritual Sembahyang di Pura

Awali Kampanye, Cagub Gelar Ritual Sembahyang di Pura

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 07.33



DENPASAR- Kedua kandidat calon gubernur Bali bersama tim suskes masing-masing, melaksanakan persembahayangan bersama di Pura Jagadnatha, Denpasar. Ini sekaligus menandai dimulainya kampanye perdana.

Kandidat gubernur yang diusung PDI Perjuangan, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, bersama tim suksesnya lebih dahulu melaksanakan persembahyangan di Pura Jagadnatha, Denpasar, pada Senin, 29 April sore.

Sedangkan, kandidat gubernur Made Mangku Pastika yang diusung Partai Demokrat bersama koalisi delapan parpol lainnya, bersembahyang di lokasi yang sama Selasa (30/5/2013) pagi.

Selama hampir satu jam, kandidat incumbent Mangku Pastika didampingi calon wakil gubernur, Ketut Sudikerta, dengan khidmat mengikuti persembahyangan dipimpin pelingsir pemangku setempat.

Baik Puspayoga maupun Pastika, sama-sama menyampaikan maksud tujuan sembahyang bersama adalah memohon keselamatan dan kedamaian untuk Bali.

"Kita sebentar lagi melaksanakan pemilihan gubernur, sudah barang tentu kita ingin memohon keselamatan kepada sang yang widi," ujar Pastika.

Harapannya, agar pemilukada berlangsung aman dan damai sehingga bisa melahirkan pemimpin yang dikehendaki rakyat.

Hal tak jauh beda disampaikan Puspayoga. Dia memanjatkan doa kepada Ida Sang Yang Widhi Wasa agar masyarakat Bali diberikan keselamatan, kedamaian.

Mengingat, saat ini, Bali tengah menggelar hajatan lima tahunan dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur, Puspayoga tak lupa mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga situasi di Bali agar tetap aman, damai, dan kondusif.

"Itu harapan kita semua agar semua berjalan dengan baik, dari awal sampai hari H dan sesudahnya. Kita harapkan bisa berjalan dengan damai," tuturnya.

Dia juga berharap tidak ada salahnya Bali bisa mencontoh bagaimana pemilukada di DKI Jakarta di mana sebelum, selama dan sesudah coblosan bisa berjalan denhan baik tidak ada gugatan karena semua bisa diselesaikan sesuai makanisme dan waktu yang ditetapkan.

"Di Jakarta beberapa waktu lalu merupakan contoh pemilukada yang baik, semoga di Bali bisa juga melakasanakan seperti itu," ajak mantan Wali Kota Depasar itu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya