Jateng Harus Dipimpin dengan Cara Berbeda - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jateng Harus Dipimpin dengan Cara Berbeda

Jateng Harus Dipimpin dengan Cara Berbeda

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 00.26



PURBALINGGA, suaramerdeka.com – Untuk mengejar ketertinggalan dari Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah harus dipimpin dengan cara-cara yang berbeda. Kalau dipimpin dengan cara yang sudah-sudah, maka hasilnya juga akan sama.

"Jateng harus dipimpin dengan cara yang berbeda. Caranya, saya anjurkan untuk pilih pemimpin yang berbeda. Saya tidak meremehkan calon lain, calon Gubernur Ganjar Pranowo berbeda dengan calon lain. Ganjar juga merupakan calon paling muda," tegas Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng yang diusung PDIP, Heru Sudjatmoko.

Heru juga mengakui, dirinya sudah tidak muda. Namun, oleh beberpa pihak dinilai yang memiliki pengalaman dibidang pemerintahan.

"Jika masyarakat menghendaki saya untuk mendampingi Pak Ganjar, saya akan ditugasi untuk mengurus rumah tangga pemerintahan. Pak Ganjar nanti lebih fokus urusan keluar untuk membawa kemajuan Jateng yang lebih baik. Pak Ganjar orangnya muda, pinter dan pandangannya luas. Pak Ganjar juga dikenal sebagai anggota DPR RI yang vokal dan lurus."

Heru menegaskan, persoalan di Jateng yang masih membebani adalah persoalan kemiskinan, pengangguran, dan lemahnya infrastruktur. Persoalan itu akan menjadi agenda utama untuk memajukan Jateng.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya